Manfaat Aloe Vera

05.34 0 Comments

Aloe Vera Juice



Aloe Vera untuk rambut

Masalah rambut seperti kekeringan, penipisan, frizziness dan rambut berminyak sangat umum saat ini. Untuk mencegah semua masalah rambut yang terkait ini, coba Aloe Vera, obat alami yang mengandung vitamin dan mineral untuk menutrisi rambut dan membuatnya terlihat cantik dan sehat. Aloe Vera telah digunakan dalam produk perawatan rambut seperti shampoo dan kondisioner. Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan Aloe Vera untuk rambut:

a) Aloe Vera mengandung enzim alami yang membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada di kulit kepala yang mencegah penetrasi nutrisi pada rambut, sehingga mempromosikan pertumbuhan rambut sehat.

b) Ketombe disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang ada di kulit kepala. Aloe Vera membantu dalam mengobati ketombe. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala yang merangsang produksi pelembab minyak, menghilangkan kekeringan dan rasa gatal yang menyebabkan ketombe. Hal ini juga membuat minyak alami rambut seimbang untuk mencegah kulit kepala terlalu kering dan berminyak.

c) Memiliki vitamin dan mineral dengan sifat bergizi yang mencegah rambut rontok dan mempromosikan pertumbuhan rambut.

d) Aloe Vera dianggap sebagai agen pendingin alami. Sifat alaminya meningkatkan kekuatan dan kelenturan rambut Anda. Aloe Vera bekerja keajaiban dalam meningkatkan pertumbuhan, bersinar dan kelembaban pada rambut.

Manfaat kesehatan dari Aloe Vera: Rambut Sehat

Aloe Vera untuk Kulit

Aloe Vera adalah tanaman sukulen dan memiliki anti-inflamasi, anti-penyembuhan dan sifat yang membantu dalam mengobati jerawat, masalah kulit bercela dan lainnya pendinginan. Telah digunakan dalam berbagai produk kulit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menghasilkan kulit melunakkan dan halus. Coba Aloe Vera untuk kulit bercahaya, kenyal dan bersih:

a) Aloe Vera digunakan dalam produk pelembab, untuk melindungi dan menutrisi kulit.

b) Ia memiliki sifat penyembuhan yang kuat untuk mengobati sengatan matahari dan membantu untuk mengurangi rasa sakit serta pembengkakan, dengan menjaga kulit Anda pelembap.

c) Hal ini juga digunakan untuk mengobati jerawat, dan memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi peradangan kulit. Menyembuhkan kulit dengan cepat dan alami dengan jaringan parut minimal.

d) Mengurangi stretch mark yang disebabkan karena berat badan atau kehamilan. Tanda berkurang setelah penyembuhan luka.

e) Aloe Vera memiliki antioksidan seperti beta-karoten, vitamin C dan E yang menunda proses penuaan dan membantu kulit mempertahankan elastisitasnya. Ini membantu untuk meningkatkan kekencangan alami kulit dan menjaga kulit terhidrasi.

http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/aloe-vera-a-natural-medicine-for-good-health.htm

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: