Manfaat lain dari Aloe Vera

05.38 0 Comments

Manfaat kesehatan dari Aloe Vera: Diabetes

Jus Aloe Vera berguna dalam menurunkan kadar kolesterol dan menjaga kesehatan jantung.



Aloe Vera gel digunakan sebagai paket untuk mengobati infeksi mata dan iritasi seperti gatal dan kemerahan mata. Hal ini juga membantu untuk mengurangi mata bengkak. Crystal x asli jogja , Jangan menerapkan gel langsung ke mata, meskipun. Ini dapat memicu reaksi alergi pada beberapa orang.

Aloe Vera digunakan untuk mengobati infeksi telinga dalam pengobatan tradisional untuk mengurangi peradangan atau pembengkakan jaringan telinga bagian dalam.

Aloe Vera juga digunakan untuk mengobati ruam popok pada bayi. Ini membantu untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan pada kulit.

Manfaat kesehatan dari Aloe Vera: Popok Ruam

Aloe Vera digunakan untuk mengobati herpes. Ini mengurangi terjadinya gejala virus dan komplikasi, dan membantu untuk memperlambat penyebaran infeksi.

Aloe Vera untuk infeksi jamur: kaki Atlet adalah infeksi jamur umum yang biasanya terjadi di bagian bawah kaki dan di antara jari kaki. Aloe Vera digunakan untuk mengobati bengkak, gatal dan sensasi terbakar di kaki tanpa efek samping.

Aloe Vera untuk sindrom iritasi usus besar: jus Aloe Vera adalah obat alami yang membantu untuk mengobati gejala seperti sembelit, tinja longgar, perut kembung, masalah pencernaan dan umumnya membantu mencegah sindrom iritasi usus besar.

Aloe Vera untuk arthritis: Arthritis adalah penyakit kronis yang menyerang sendi dan menyebabkan rasa sakit di tubuh. Aloe Vera adalah produk alami yang memiliki anti -inflammatory, sifat anti-bakteri dan anti-virus yang akan membantu memerangi beberapa infeksi dan mengurangi rasa sakit dalam tubuh.

Manfaat kesehatan dari Aloe Vera: Arthritis

Aloe Vera untuk Psoriasis: Psoriasis adalah masalah kulit yang umum yang mengarah ke gatal, lesi dan peradangan di kulit. Aloe Vera adalah agen alami yang digunakan untuk mengobati Psoriasis.

Apa adalah beberapa risiko penggunaan Aloe Vera

Efek samping dari lidah buaya: aplikasi topikal gel lidah buaya dapat menyebabkan iritasi kulit dan reaksi alergi lainnya. Minum jus lidah buaya atau memakan gel oral dapat menyebabkan kram dan diare pada beberapa individu. Menelan lidah buaya dapat noda usus besar, sehingga sulit untuk mengamati usus besar selama kolonoskopi.

Efek Samping dari Aloe Vera: Kulit Alergi

Lidah buaya risiko: Orang yang alergi terhadap bawang putih, bawang dan tulip cenderung alergi terhadap lidah buaya. Umumnya, hindari menerapkan baku gel lidah buaya untuk luka dalam atau luka bakar yang parah. Konsumsi berkepanjangan jus lidah buaya dalam keadaan mentah dapat mengiritasi usus dan meningkatkan risiko kanker kolorektal.

Risiko Aloe Vera: Kanker Kolorektal

Interaksi Obat: Jika Anda sudah mengambil obat-obatan secara teratur berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mulai menggunakan suplemen lidah buaya. Lidah buaya diambil secara internal bisa berinteraksi dengan suplemen kesehatan dan obat-obatan seperti obat diabetes, obat jantung, steroid, obat pencahar dan akar licorice.

Baca lebih lanjut: Aloe Vera - Sebuah Obat Alami untuk Kesehatan Baik
http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/aloe-vera-a-natural-medicine-for-good-health.htm

Oke pria4

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: